11/26/11

Terlalu Posesifkah Kekasih Anda? Yuk,Simak 7 Tandanya Berikut ini

Adanya hubungan asmara yang sehat salah satunya ditandai dengan kedua pasangan dapat memiliki kebebasan masing-masing.Tetapi jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal telah terkontaminasi dengan adanya campur tangan dari doi, maka hubungan tersebut berada dalam keadaan tidak lagi menjadi sehat.

Ilustrasi Pria Posesif/image source:pexels.com
Pria yang sangat suka mengatur dan sering melarang apapun yang dilakukan pasangannya termasuk dalam kelompok tipe orang posesif. Dalam hubungan yang masih dalam penjajakan satu sama lain mungkin Anda belum bisa menilai bahwa pasangan Anda posesif atau tidak. Untuk membuktikannya, lihat tanda-tanda berikut ini yang menunjukkan pasangan Anda merupakan pria yang posesif, seperti dikutip dari Future Scope.

Ingin Selalu Mengetahui Keberadaan Anda

Hal yang wajar jika pria ingin mengetahui kemana kekasihnya pergi.Akan tetapi jika si doi menanyakan keberadaan Anda dengan sangat mendetail, maka bisa jadi pasangan Anda merupakan tipe pria posesif.

Terlalu Sering Menelepon Anda

Terlalu sering menelepon bukanlah sebuah bentuk perhatian.Ketika si pasangan Anda menelepon sebanyak 10 kali dalam sehari dan terus menanyakan keberadaan Anda, maka dari sikapnya tersebut tercermin bahwa dia merupakan pria yang posesif.

Mengaku Bahwa Hanya Anda yang Menjadi Temannya

Jangan berbangga hati dulu ketika dia menganggap Anda merupakan orang satu-satunya dalam hidupnya. Ini merupakan salah satu bentuk manipulasi. Ketika dia mengaku hanya Anda yang menjadi pikiran utamanya, ini berarti dia sedang berusaha agar doi lah yang menjadi pusat perhatian utama Anda.

Ingin Mengetahui Siapa Saja Teman Pria yang Anda Miliki

Banyak wanita merasa cemburu kepada kekasihnya agar bisa lebih dihargai pasangannya.Tetapi cemburu dan posesif merupakan dua hal yang  berbeda. Ketika pria merasakan adanya ketidak puasan dengan apa yang Anda jelaskan bahwa partner kerja Anda hanyalah teman biasa,maka doi termasuk pria posesif. Dia ingin tahu lebih banyak tentang mitra kerja Anda tersebut, menanyakan sikap si rekan kerja, dari departemen mana hingga status pernikahan yang disandang si rekan kerja.

Cara Berpakaian Anda pun Tak Luput dari Aturannya

Ini bukan masukan tentang warna pakaian atau saran-saran berbusana yang biasa, namun lebih menjurus pada mencampuri cara berpakaian Anda. Doi akan mengultimatum Anda jangan memakai rok di atas lutut atau kemeja berkerah rendah. Sampai-sampai si dia membelikan baju yang menurutnya lebih  pantas untuk Anda kenakan.

Doi Mengira Anda akan Suka dengan Setiap Apa yang Menjadi Pilihannya

Orang posesif selalu berpedoman apapun yang dia suka pasti juga akan disukai pasangannya. Sehingga ketika dia turut campur dalam segala urusan Anda, maka doi tidak berpikir jika perbuatannya itu menjengkelkan,bahkan cenderung merugikan.

Doi Akan Mengacaukan Rencana Anda Bersama Rekan-Rekan Anda

Ketika Anda sedang bepergian bersama rekan-rekan Anda, dia sering menciptakan kegaduhan dengan Anda. Pria yang posesif merasa iri Anda bisa bersenang-senang dengan partner Anda. Untuk menumpahkan emosinya, tidak segan doi mencari-cari masalah dan ribut dengan Anda. Tidak hanya itu, dia akan terus menghubungi Anda supaya Anda merasa terganggu sehingga Anda tidak bisa menikmati waktu bersama teman-teman.


No comments:

Post a Comment