11/16/11

Inilah 4 Tanda Anda dan Doi Lebih Dari Teman Biasa

Walaupun anda dan dia telah bersahabat cukup lama,tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa saling suka satu sama lain antara anda dan si dia.Mungkin Anda masih ragu dengan apa yang anda rasakan atau masih bingung dengan perlakuan baik yang dia berikan.

Ilustrasi sepasang kekasih/copyright pexels.


Daripada terus menerus menyimpan pertanyaan, berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan bahwa hubungan Anda dan si dia lebih dari sekedar teman biasa. Simak empat tanda berikut seperti dirangkum dari Your Tango.

Anda sering digoda teman tentang si dia

Ketika sedang kongkow bersama, teman-teman Anda yang lainnya sering menggoda Anda berdua. Hal tersebut mempunyai makna gerak-gerik Anda dan dia sudah sama-sama terkoneksi sehingga membuat teman-teman Anda memberikan penilaian terhadap Anda dan si dia bahwa diantara kalian berdua memiliki hubungan yang spesial. Seringkali, teman-temanlah yang peka dengan adanya percikan asmara antara Anda dan dia.

Komunikasi yang intens

Tiada hari tanpa saling menghubungi satu sama lain via telepon atau mengirim pesan singkat. Menjalin komunikasi setiap hari, saling curhat dan sering hangout berdua merupakan tanda-tanda yang bisa mengarah pada kedekatan yang lebih dari pertemanan biasa. Apalagi, jika sama-sama saling memberikan support, hal tersebut bisa menjadi bukti yang jelas bahwa adanya ketertarikan satu sama lain.

Adanya panggilan sayang antara anda dan si dia

Mungkin panggilan yang diberikan bukanlah 'Sayang' atau 'Baby', tapi lebih ke nama-nama yang lucu seperti 'pinokio' atau 'Si pesek'. Panggilan yang hanya Anda berdua yang menggunakannya merupakan sebuah bentuk ke*nt*man dan saling menganggap spesial.

Sentuhan mesra

Adanya bunga-bunga cinta bisa disalurkan lewat sentuhan. Sebagai contoh seperti menyentuh pundak, merangkul, bergandengan tangan atau memegang lengan. Apalagi ketika doi memperlakukan Anda seperti itu, Anda merasa salah tingkah dan detak jantung yang lain dari biasanya, kemungkinan besar Anda telah fall in love pada sahabat Anda itu.

Ketika Anda sudah merasakan ingin selalu bersama sahabat Anda itu dan berharap si doi bisa menjadi orang yang spesial dihati Anda, berikan tanda-tanda bahwa Anda menyukainya. 


No comments:

Post a Comment