11/11/11

Hai Ladies,Inilah 7 Hal Unik yang Disukai Pria dari Anda

Ladies,anda pasti tidak akan mengira bahwa seorang pria bisa tertarik kepada pasangannya ketika Anda hanya memakai jeans dan kaos dengan percaya diri. Yah, pria memang terkadang tidak bisa ditebak. Berikut ini hal-hal aneh lainnya yang disukai pria dari seorang wanita, seperti dilansir dari Times of India:

Wanita cantik/pexels.com

Tanpa make up di wajah

Meskipun Anda sering tidak percaya diri tampil tanpa make up yang menghiasi wajah,tetapi tau kah ladies,bahwa pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah riasan smokey eyes, dan temui dia dengan wajah cantik natural Anda. Pasti dia semakin terpesona!

Lingerie yang kurang pas

Mungkin Anda selalu mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di tempat tidur dengan lingerie berenda Anda yang terbaru, atau satu set undies dengan warna yang matching. Tapi ternyata pria juga suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya.Bagaimana Caranya? Coba pakailah lingerie yang tidak senada ketika Anda memadu kasih.

Banyolan konyol

Anda tidak usah terlalu menjaga imej di depan pasangan. Ternyata pria suka dengan wanita yang sering melontarkan lelucon atau banyolan konyol dan punya sense humor yang bagus.

Tidak harus selalu tampil kurus

Jika Anda terobsesi dengan penampilan supermodel yang super langsing, cobalah untuk berkompromi dengan bentuk badan Anda  yang apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar dan terlalu tipis. Lekukan tubuh Anda sangat terlihat indah di matanya.

Penampilan yang santai

Ada waktu dimana Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang s*ks*. Pakailah kaos dengan ukuran yang membuat kedodoran ketika Anda tidur. Penampilan ladies yang santai mampu membuat pasangan merasa nyaman di dekat Anda.

Rambut tidak tersisir rapi

Walaupun Anda cenderung  tidak menyukai gaya rambut acak, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti ketika Anda baru bangun tidur, terlihat mempesona baginya.

Tatapan mata 

Buatlah diri Anda menarik dengan menatap pasangan anda ketika berbicara.Tatapan mata menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri, jadi tidak perlu malu-malu lagi untuk bertatapan langsung dengan mata si dia.

No comments:

Post a Comment