11/16/11

Inilah 4 Permintaan dari Pria yang Tidak Harus Anda Turuti

Menuruti permintaan pasangan memang sah-sah saja, asalkan permintaan yang diminta masih dalam tahap yang masih bisa untuk ditolerir.Namun bagaimana jika permintaan doi sudah melewati batas dan hanya cenderung membuat anda tersiksa?

Ilustrasi/copyright pexels.com

Seperti dikutip dari Your Tango, berarti pria tersebut masuk ke dalam kategori pria yang kurang baik untuk dijadikan partner bagi anda. Pria baik tidak akan menuntut pasangannya untuk melakukan ini;

Menyuruh Pasangan Menurunkan Berat Badan

Ketika pria menganggap kekasihnya lebih gemuk dan menyuruh pasangan untuk melakukan diet, berarti dia termasuk pria yang hanya melihat fisik pasangannya saja.Pria yang baik tidak akan langsung memberikan komentar, tapi lebih mengajak pasangannya untuk hidup sehat dengan mengajaknya berolahraga.

Melarang Potong Rambut

Perempuan berambut panjang memang banyak disukai oleh pria, tapi bukan berarti wanita tidak bisa menjadi apa yang diri sendiri inginkan.Dengan membatalkan niat untuk mempunyai potongan rambut yang pendek.Menjadi diri sendiri tentu akan terlihat lebih mempesona,dibanding harus memounyai rambut panjang,tetapi itu dilakukan karena permintaan pasangan yang tidak melarang Anda memotong rambut.

Anda Diminta Selalu Mengingatkan Pasangan.

Sebenarnya ini adalah sebuah hal yang masih dalam batas kewajaran, jika pria meminta pasangannya untuk sesekali mengingatkannya untuk suatu hal.Namun jika doi meminta Anda untuk mengingatkannya untuk segala urusan, maka hal tersebut sudah tidak bisa untuk anda tolerir lagi. Membangunkan tidur setiap pagi, mengingatkan jadwal meetingnya, bahkan mengingatkannya dimana dia meletakkan kunci mobilnya. Anda bukan asisten pribadinya yang mengingatkan segala hal dalam hidupnya. Tipe pria seperti ini merupakan individu yang belum bisa bertanggung jawab.

Anda Diminta Selalu Menemani Pasangan

Menemani latihan basket, bersosialisasi dengan teman-teman prianya sampai menemani nonton pertandingan bola tim favoritnya. Pasti wanita akan jenuh jika selalu menemani kegiatan-kegiatan pasangan. Jika sudah dirasa melampaui batas, wanita harus punya sikap. Anda harus punya keberanian untuk menolaknya, karena Anda sendiri pun punya kehidupan sendiri yang juga menyenangkan dibanding harus selalu menemaninya melakukan kegiatan-kegiatan yang belum tentu Anda sukai.


No comments:

Post a Comment