11/26/11

Ada Website Khusus untuk Putuskan Hubungan Asmara

Mungkin tidak ada orang yang menganggap putusnya hubungan asmara antara sepasang kekasih merupakan kejadian yang menyenangkan, baik bagi pihak yang memutuskan maupun pihak yang diputuskan.Namun sebuah situs di negeri tirai bambu ini bisa membuat masalah asmara tersebut lebih mudah dihadapi.

Taobao, adalah sebuah situs baru di Tiongkok yang menawarkan jasa 'kurir' untuk menyampaikan amanat pada kekasih Anda, bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan asmara. Ya, website ini memang menawarkan bantuan kepada Anda sebagai pihak ketiga.

Ilustrasi pasangan/pexels.com

Dilansir dari Daily Mail, Taobao mengklaim jasa yang ditawarkannya ini akan memperkecil 'kerusakan' atau masalah yang terjadi akibat keputusan Anda memutus tali asmara dengan pasangan. Untuk mendapatkan jasa ini, klien harus merogoh uang sekitar 30 Poundsterling atau Rp 423.000.

Melalui situs ini,Anda pun bisa memilih paket pelayanan yang ditawarkan. Misalnya untuk servis dengan kriteria 'platinum',seseorang akan mengirimkan pesan secara pribadi, bukan melalui telepon.Tetapi untuk servis yang satu ini, klien harus mempertanggung jawabkan kerusakan yang mungkin terjadi jika pihak yang diputuskan tersebut bertindak diluar kendali atau menyakiti si pembawa pesan. Ada sekitar 40 agen yang akan membantu kliennya 'menyingkirkan pasangan yang bermasalah'.

Tak hanya di China,di negeri Paman Sam pun punya situs yang menawarkan servis sejenis, bernama iDUMP4U. Cara kerjanya, perwakilan dari perusahaan jasa tersebut akan menghubungi via telepon 'calon mantan kekasih' Anda dan menyiapkan pesan-pesan yang berisi penjelasan secara rinci tentang alibi Anda tak ingin lagi bersama sang kekasih.

Namun, klien harus siap jika kisah hubungan asmara yang kandas diketahui oleh khalayak. Karena sebuah klip audio tentang proses 'pemutusan' tersebut akan diunggah sebagai bukti bahwa tugas mereka telah berhasil. Biaya yang harus dibayar cukup beragam; Rp 85.000 untuk pasangan kekasih, Rp 225.000 jika ingin membatalkan pertunangan dan Rp 450.000 untuk mengajukan gugatan perc*r*i*n.




No comments:

Post a Comment