1/13/12

Hai Bro,Kurang Pede Karena 'Perkakas' Anda Kecil? Yuk,Simak Tips Berikut

Hai Bro,perlu diketahui bahwa diameter Mr.P bukanlah satu-satunya hal yang bertanggung jawab membuat wanita mencapai klimaks.Sebenarnya pria juga bisa menyenangkan seorang wanita dengan ukuran Mr P yang kecil.

Ilustrasi/copyright pexels.com

Demikian yang diutarakan penasihat s3k5 Lloyd Lester, sebagaimana dikutip  laman askdanandjennifer.Berikut sejumlah Tips agar Mr P yang kecil bisa memberikan hasil yang 'besar':

1. Kebenaran tentang ukuran Mr P
Tanyakan pada setiap wanita yang mencintai dan telah mengalami s3ks yang hebat. Dia akan memberitahu Anda bahwa ukuran 'kedewasaan' seseorang bukan satu-satunya yang membuat dia menikmati permainan di atas tempat tidur.Jadi kesampingkan niat untuk memperpanjang Mr P! Mr P yang besar memang merupakan 'aset berharga' yang dimiliki, tapi kecekatan yang Anda bawa ke tempat tidur akan menentukan saat berhubungan s3k5.

2. Apalagi yang bisa dilakukan Mr.P?
Jika seorang pria memiliki Mr P dengan size kecil seperti bolpoin, ia masih bisa mengalahkan pria yang memiliki "aset" jauh lebih besar! Selama Anda mengerti bagaimana cara menyenangkan, menikmati, dan membelai setiap wanita dengan benar, Anda dapat membawa s3k5 yang hebat di tempat tidur, kapan saja di mana saja! "Dan percayalah ketika saya mengatakan bahwa mereka, Casonovas dan Don Juan di dunia, rata-rata hanya memiliki Mr P dengan ukuran rata-rata," ungkap Lester.

3. Mitos tentang penetrasi dan klimaks
Penetrasi hanya satu-satunya hal yang terjadi selama Anda dan pasangan sedang memadu kasih. Nah, itulah yang kebanyakan di pikirkan para pria. Ketika kesenangan bergejolak, kebanyakan pria akan fokus hanya pada diri mereka sendiri dan memompa sampai mereka mencapai tujuan yang tak terelakkan—klimaks mereka sendiri. Tapi apakah pasangan Anda juga menikmatinya? Nah, kemungkinan besar tidak!

Anda lihat, wanita sangat berbeda dari pria. Perempuan tidak hanya hidup untuk saat klimaks. Mereka menikmati cara mereka dibawa ke tingkat yang klimaks.

"Kebenaran yang sederhana adalah sebagian besar wanita tidak mampu mencapai klimaks dengan hanya penetrasi saja, sebab pusat saraf klimaks wanita tidak dirangsang melalui penetrasi. Jadi Mr P Anda, besar atau kecil, tidak banyak menggambarkan seberapa jauh memicu gelombang kenikmatan yang luar biasa dalam dirinya," ujar Lester.


No comments:

Post a Comment