Header Ads

Cara Mudah Membuat Karikatur Online

Baca Juga

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia karikatur dan ingin membuat karikatur dengan poto,baik itu poto Anda,keluarga atau sahabat,Anda tak perlu lagi menggunakan sebuah software seperti Adobe Photoshop,Coreldraw atau yang lainnya,karena membuat sebuah kartun dari poto bisa langsung secara online.sebenarnya banyak website yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat sebuah kaikatur dari poto secara free alias gratis. dalam tulisan saya kali ini,saya akan coba membuat sebuah karikaturdari poto.tapi yang akan saya gunakan adalah poto dari mbah google,karena jujur saya terlalu minder untuk mengkarikaturkan poto saya,wkwkwk. Otree Gan,langsung aja kita ke TKP :

1. Buka website http://mywebface.mywebsearch.com,klik Download Now/ Click Here gan untuk melanjutkan

Klik untuk memperbesar gambar

 2.Akan muncul gambar seperti dibawah ini,centang semua box jika perlu.klik Install untuk melanjutkan


3.Tunggu sampe Download selesai, kalo sudah klik Finish


4.Pilih menu Caricature Me untuk membuat karikatur

5. Upload sebuah poto.agan bisa mengambil dari Facebook atau dari komputer agan

6.Klik Star untuk melanjutkan

7. Geser titik-titik merah dengan mouse,anda tinggal drag aja untuk menentukan daerah mana yang akan dijadikan area karikaturnya.lalu klik Create



8. Selesai,klik Save untuk menyimpan hasilnya.mudah bukan? nah selamat mencoba.semoga bermanfaat






Original posted by Bavanna











8 comments:

  1. nice info gan. langsung ke tKP

    kunjungi juga blog ane ya salam kenal

    ReplyDelete
  2. bagus ya..jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas tutorialnya.
    Sekali coba langsung berhasil
    Salut buat admin :)

    ReplyDelete
  4. For All....Oks sama2.makasih sudah berkunjung ke blogs sederhana saya.Syukurlah kalo bisa membantu anda.

    ReplyDelete
  5. min klo windows 8 gimana?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.