3/14/12

Untuk Suami,Inilah 5 Hal yang Paling Istri Inginkan dari Anda

Suami istri adalah dua orang yang memiliki karakter yang berbeda yang telah disatukan melalui ikatan tali pernikahan.Dalam kehidupan berumah tangga,Seorang suami pasti memiliki harapan pada sang istri,dan para wanitapun tentunya memiliki harapan yang sama pula terhadap suaminya.

Pasangan Romantis ( Poto : Pexels.com )

Untuk suami,inilah 5 hal yang paling didambakan seorang istri terhadap pasangannya.

Kualitas Waktu

Seorang istri menginginkan waktu luang dalam hubungan yang dijalaninya.Hal yang sangat wajar dan tidak mengherankan bagi suami istri yang bekerja dan mempunyai anak,karena waktu merupakan hal yang sangat penting.

Yang dimaksud waktu luang dalam hal ini bukanlah kuantitas atau banyaknya waktu yang tersedia,akan tetapi kualitas atau waktu yang berharga.Waktu yang berkualitas adalah waktu dimana Anda dan pasangan saling terhubungi,berdiskusi,saling berbagi canda tawa dan saling berbagi cerita tentang aktifitas masing-masing,bukannya waktu ketika Anda berdua dalam satu ruangan tetapi masing-masing individu sibuk memandang layar televisi dan memainkan gadget.

Tidak Segan Membantu Membersihkan Rumah

Pekerjaan membersihkan rumah bukanlah menjadi kewajiban istri semata,tetapi seorang suami juga harus turut andil di dalamnya.Sebenarnya banyak pria yang tidak segan membantu istrinya dalam melakukan sebagian pekerjaan rumah tangga.

Satu hal yang harus dilakukan seorang istri adalah dengan meminta suami untuk membantunya,karena seorang pria bukanlah mahluk yang peka.Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih plus pujian jika telah melakukannya.

Penghargaan atau Apresiasi

Seorang wanita memang mempunyai tugas yang berat.Selain menjadi ibu rumah tangga atau berkarir,seorang wanita juga bertanggung jawab untuk mengurus rumah tangganya agar berjalan dengan baik.Hal yang sangat tidak mudah dan menguras energi.

Setiap wanitapun berhak untuk diberikan apresiasi atas jerih payah mereka dalam kehidupan sehari-hari.Mulai dari mengurus kebersihan rumah,memasak,mengurus anak,dan hebatnya hampir semua wanita melakukannya sendiri.

Kasih Sayang dan Perlindungan

Tak jarang setelah lama menikah,kasih sayang dan romantisme antara suami istri telah jarang berkurang dibandingkan sewaktu pacaran dan awal pernikahan.Bergandengan tangan ketika berjalan,kecupan mesra dan ucapan "selamat pagi" adalah hal-hal yang sangat dirindukan pasangan Anda,seperti masa awal Anda berdua menikah.

Bukan menyarankan agar Anda selalu bermesraan tanpa kenal waktu,namun menunjukkan kasih sayang tanpa terduga secara rutin sangat berguna untuk menjaga hubungan agar selalu romantis dan juga bergairah.Selain itu seorang wanita juga sangat mendambakan perlindungan.Perlindungan dari rasa takut,rasa tidak nyaman dan sebagainya.Untuk itu perlu Anda ketahui sebagai seorang suami,seorang wanita juga mengharapkan seorang pria yang dapat memberikan perlindungan dan pengayoman.

Pengertian

Karena Wanita  Ingin Dimengerti,Ya tentu Anda sudah paham dan bahkan mungkin hafal dengan sebuah lagu yang salah satu liriknya seperti di atas.Wanita ingin selalu dimengerti dan ingin membuat orang terdekatnya juga merasa dimengerti.Wanita tidak suka merasa diasingkan atau jika pasangannya tidak peduli ke mana mereka pergi.Wanita menyadari bahwa pengertian (atau upaya untuk dimengerti) oleh suami begitu penting bagi mereka.


(Rom).

No comments:

Post a Comment