4/29/12

Akses Situs Facebook Langsung Dari Desktop Yuk???

Facebook.Siapa yang sekarang nggak kenal dengan situs jejaring sosial yang satu ini?? Ataukah diantara Anda sampai saat ini belum mempunyai akun di Facebook?. Yup,situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg (Duuuh....susah bener sih namanya,wkwkwk.Paijo kek,apa Kartanom biar gampang,hehehe ) memang sudah lama menjadi favorit bagi para "Pecandu" dunia maya,tak terkecuali saya.

Orang biasanya mengakses situs ini dari Web Browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer,Opera,dan saudara-saudaranya yang nggak bisa saya sebutkan satu persatu.Kini selain cara diatas ada satu lagi cara yang lebih praktis yaitu dengan sebuah Aplikasi dari Facebook  yang mempunyai nama Wall2GoSetup.Anda pengen mencoba bukan? Oks...Saya bantu secara sederhana lewat artikel ini :

1. Buka Situs : http://www.wall2go.com/,lalu anda klik Free D*wnlo*d

Klik untuk memperbesar gambar

2.Setelah d*wnlo*d selesai klik untuk menginstall software Wall2GoSetup tersebut. jangan lupa pilih Quick Installation.Tunggu sampai Finish,maka akan ada shortcut pada komputer Anda seperti gambar dibawah ini,klik 2x untuk membuka aplikasi tersebut.Anda tinggal masukkan Alamat Email dan Password yang Anda gunakan untuk login ke Facebook.


Selamat mencoba,semoga bermanfaat.





No comments:

Post a Comment