1/14/12

Hai Ladies,Inilah 6 Sikap Anda yang Dapat Membuat Pasangan Setia

Kesetiaan dari seorang pria saat ini memang sulit sekali untuk didapatkan.Namun bukan berarti hal tersebut mustahil. Kesetiaan terhadap kekasih bukan hanya hal yang harus diusahakan para pria. Sebagai kekasihnya, Anda pun perlu melakukan beberapa trik agar si dia tidak berpaling ke lain hati.

Romantic Couple/pexels.com

Berikut ini enam sikap wanita yang dapat membuat pria setia bersamanya, seperti dilansir dari Become Gorgeous:

Stop Berharap si Dia Bisa Membaca Pikiran Anda

Berhentilah berharap si dia bisa membaca pikiran Anda. Diam seribu basa atau malah emosional dalam menghadapi suatu problema tidak akan menyelesaikan masalah tersebut dan dapat menghancurkan hubungan. Pasangan Anda pasti menginginkan Anda mencari solusi untuk  menyelesaikan masalah secara dewasa, tidak dengan diam maupun dengan agresivitas. Coba jelaskan masalah yang dikarenakan oleh pasangan Anda.Namun katakan bahwa perilaku buruk pasangan Anda tersebut, tidak mengurangi rasa cinta Anda terhadapnya.

Mantan? Hindari untuk Membicarakannya Lagi!

Beberapa pria mungkin saja penasaran tentang masa lalu Anda, terutama yang menyangkut mantan pasangan Anda. Akan tetapi, sebaiknya hindari topik tentang fantasi serta masa lalu dengan mantan-mantan Anda jika tidak ingin untuk terlibat keributan dengan kekasih Anda.

Beri Kekasih Anda Ruang untuk Sekedar Hang Out Bersama Teman-Temannya

Jika Anda mempunyai waktu untuk menikmati dan menghabiskan waktu berharga dengan teman-teman Anda, akan adil bagi pasangan Anda untuk membiarkannya memanfaatkan waktu dengan teman-temannya. Biarkan pria yang Anda cintai ini beraktivitas dengan teman-temannya karena pria juga memiliki privasi yang memang tidak dapat ia sampaikan kepada Anda, dan ia akan sangat senang untuk berbagi dengan teman terdekatnya.

Tahu Kapan Waktu untuk Mundur

Cari informasi lebih banyak tentang kepribadian kekasih Anda dan pastikan Anda tahu kapan harus menghindar untuk memberinya privasi lebih. Wanita biasanya memberikan kasih sayang dan perhatian lebih terhadap orang yang mereka cintai, akan tetapi cenderung tak memperhatikan kebutuhan privasi pasangan mereka.

Berikan Apresiasi

Tidak perlu memberikan pujian atau apresiasi yang dilakukan secara tidak tulus atas apa yang kekasih lakukan untuk keluarga dan Anda.Tetapi, penting untuk memujinya sekali-sekali. Pikirkan Anda berada dalam suatu situasi dan seberapa semangatnya suasana hati Anda jika seseorang memberikan pujian, walaupun sesimpel apapun. Trik ini akan memberikan dorongan kepada kekasih Anda untuk melakukan tingkah laku yang sama untuk menyenangkan Anda dan mendapatkan pujian Anda kembali.

Jadilah Pendengar yang Baik

Saling menghormati adalah salah satu kunci paling berharga dari suatu hubungan jangka panjang. Mereka yang belajar bagaimana cara menjadi pendengar yang baik akan memperoleh cinta dan berbagai macam apresiasi dari teman maupun pasangan.Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk memberikan perhatian lebih pada apa yang pasangan Anda katakan. Anda dapat menambahkan saran dan komentar untuk menciptakan hubungan mutualisme, atau Anda dapat menyimaknya dengan hati-hati.

No comments:

Post a Comment