Latest Stories

Subscription

You can subscribe to This Blog by e-mail address to receive news and updates directly in your inbox. Simply enter your e-mail below and click Sign Up!

Recently Comments


    Translate

    Recent Posts

    BLOG ARCHIVE

LATEST LOVE-HATE STORIES

LATEST HEALTH STORIES

Cara Hapus Riwayat Browsing Google Anda Sebelum Kebijakan Baru 0 Comments

By ROMA BARDO
01/03/2012 | Posted in

Dengan waktu seminggu  sebelum perubahan Google untuk kebijakan privasi baru yang memungkinkan untuk mengumpulkan, menyimpan dan menggunakan informasi pribadi, pengguna memiliki kesempatan terakhir untuk menghapus Browsing History Google mereka.

Tech News  Daily melaporkan bahwa ketika kebijakan privasi baru Google mulai berlaku semua data yang telah dikumpulkan tentang Anda, termasuk permintaan pencarian, situs yang dikunjungi, usia, jenis kelamin dan lokasi akan tersimpan dalam Gmail dan account YouTube. Setelah kebijakan tersebut berlaku Anda tidak diizinkan untuk keluar tanpa meninggalkan Google sama sekali. Tapi sekarang sebelum kebijakan berlaku, Anda memiliki pilihan untuk menghapus Riwayat Web Google Anda dengan memodifikasi pengaturan Anda sehingga Google tidak dapat mengaitkan data yang dikumpulkan tentang Anda dengan Gmail atau account YouTube. 

Tek Daily News melaporkan bahwa Electronic Frontier Foundation (EFF), sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di San Francisco yang menganjurkan untuk privasi online, mengatakan: "data pencarian dapat mengungkapkan informasi sensitif tentang Anda, termasuk fakta tentang lokasi Anda, minat, umur, orientasi seksual , agama, masalah kesehatan, dan lainnya. "
FPD menyarankan semua pengguna Google untuk menghapus riwayat web mereka. 

Sementara itu, Pusat Demokrasi Digital telah mengajukan keluhan dengan Komisi Perdagangan Federal, meminta Komisi untuk menuntut Google untuk menghentikan perubahan kebijakan. Tek Daily News laporan FTC dapat mengenakan denda sampai $ 16.000 per hari untuk pelanggaran.
Laporan Daily Mail bahwa menghapus riwayat browsing Anda sebelum tanggal 1 Maret ketika kebijakan privasi Google yang baru mulai berlaku akan membatasi kemampuan Google untuk melacak dan merekam setiap online Anda bergerak. Prosesnya sederhana.  

Ikuti langkah berikut:

1. Masuk ke homepage google dan masuk ke account Anda.
2. Klik menu dropdown di samping nama Anda di pojok kanan atas layar Anda.
3. Klik pengaturan account
4. Cari "bagian Layanan"
5. Di bawah "Layanan" ada sub-bagian yang bertuliskan "Lihat, mengaktifkan, menonaktifkan riwayat Web."   Klik link di sebelahnya yang bertuliskan: ". Pergi ke Web History"
6. Klik "Hapus semua Riwayat Web" 

Bila Anda klik "Hapus semua Riwayat Web," muncul pesan yang mengatakan "Sejarah Web Dijeda." Apakah ini berarti bahwa sementara Google akan terus mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang riwayat Web Anda dan akan membuat semua data anonim, yaitu, Google tidak akan mengasosiasikan Riwayat Web Anda informasi dengan account online Anda dan karena itu tidak akan dapat mengirimkan hasil pencarian .

Kemampuan Google untuk mengumpulkan informasi pribadi tentang Anda dengan memberikan data ke Gmail dan account YouTube akan tetap "Dijeda" sampai Anda klik "Lanjutkan." 

N/B:
sorry bro...sis..klo bahasanya acak adul,nih ane dapet dari sebuah website luar,ane terjemahin pke Ace Translator,maklum...gag bisa bahasa inggris ane,hiks...hiks.

Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Leave a reply

0 comments for "Cara Hapus Riwayat Browsing Google Anda Sebelum Kebijakan Baru"